Jelang HUT Polwan Ke-76, Ini Yang Dilakukan Kapolres Gowa


SAMBAR.ID, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi personel Sipropam menggelar operasi penegakan, penertiban dan pendisiplinan (Gaktibplin) terhadap anggota Polwan usai menggelar apel pagi, di Lapangan Mako Polres Gowa, Senin (26/8).


Disela-sela pemeriksaan, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengatakan, Gaktiblin tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Polwan ke-76 Tahun 2024, yang diikuti oleh seluruh anggota Polwan yang berdinas di lingkungan Polres Gowa.


“Seluruh Polwan yang berdinas di Polres Gowa hari ini kita lakukan pemeriksaan meliputi surat data diri, sikap tampang maupun kelengkapan perorangan lainnya,“ terang AKBP R.T.S Simanjuntak.


Lebih lanjut Kapolres Gowa menerangkan, dari hasil pemeriksaan tersebut tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan Polres Gowa. Ia juga mengimbau agar tetap dipertahankan sehingga dapat menjadi contoh bagi anggota yang lain.


“Dari pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polwan. Semoga kedepan dapat terus dipertahankan,“ ujarnya.


Ia juga mengapreasiasi kepada personel yang melaksanakan tugasnya dengan baik dan yang telah mendapatkan prestasi.


"Terima kasih kepada personel Polwan yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam menjalankan tugas dan bagi yang prestasi tetap dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi, jangan berbangga diri tapi terus lakukan yang terbaik dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat," harapnya.


Tidak hanya itu, Kapolres Gowa juga berpesan agar personel Polwan menjaga nama baik institusi dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya." Tutupnya.



( Toni-Kabiro Jepara )

Sumber : Humas Polres Gowa

Lebih baru Lebih lama