Jajaran Serta Karyawan PT Pos Pusakanagara Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk PT POS Indonesia Ke-278


Kepala Kantor Pos Pusakanagara Firman Firdaus mengucapkan selamat Ulang Tahun PT POS Indonesia ke- 278.


Sambar.id, SUBANG, JABAR - Setelah merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79  kali ini PT Pos Indonesia kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-278, tepatnya pada tanggal 26 Agustus 2024, dengan mengangkat tema "Thriving On Turbulence" POS IND 1746- 2024


Sejarah mencatat keberadaan Pos Indonesia begitu panjang, Kantor pos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda. Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.


Dengan memakai pakaian etnis kreatif BM KCP Pusakanagara  Kabupaten Subang Firman Firdaus menyampaikan, salah satu resolusi Pos Indoneia ke depan adalah membangun jasa keungan yang semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta membangun berbagai inovasi digital sesuai dengan situasi saat ini yang diperkuat dengan training digital untuk para SDM.


Menurut Firman, dengan berbagai aplikasi digital, PT Pos Indonesia berharap bisa hadir di tengah masyarakat. Di mana setiap aplikasi memberi kemudahan pelayanan untuk masyarakat, bahkan saat ini, salah satu aplikasi memiliki fasilitas hampir sama dengan e-commerce pada umumnya. Hal itu guna mengubah mindset atau paradigma masyarakat, terhadap layanan Kantor Pos yang lambat hingga ketinggalan zaman," tutur Firman.


"Spesial menyambut hari Pos Indonesia ke 278 sahabat Pos Pusakanagara bisa menikmati berbagai promo diantaranya, Pos Sameday diskon ongkir Rp. 2.780. Pos Nexetday diskon ongkir 27, 8%, Pos Reguler diskon ongkir 27,8% (dengan berat minimal 3 kg)," ucap Firman.


Lebih lanjut Firman beserta karyawan Pos Indonesia Pusakanagara mengucapkan selamat ulang tahun  yang ke -278 untuk PT Pos Indonesia semoga menjadi Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, Logistik dan Keuangan Paling Kompetitif Khususnya kantor Pos Subang, semoga semakin jaya karyawan sejahtera "Dirgahayu PT. Pos Indonesia," pungkasnya. (*).
Lebih baru Lebih lama