HUT KE 4 Pandawa Pattingalloang di Hadiri Ormas Sekota Daeng

SAMBAR.ID, MAKASSAR, SULSEL Organisasi Masyarakat Pandawa Pattingalloang merayakan hari ulang tahun (Hut) ke 4 di Hadiri Sejumlah Ormas dikota Daeng sebutan lain kota Makassar. bertempat di Gedung BLK jalan Batua Raya Kota Makassar, Minggu (25/08/2024)


Dalam acara  ulang tahun tersebut di hadiri oleh  Forkopimda Kota Makassar, perwakilan Ormas SE Kota Makassar, LSM, dan seluruh pengurus dan anggota Pattingalloang Se-Sulawesi Selatan.   

Baca Juga: Laskar Merah Putih Minta Kapolri Evaluasi Kinerja Kapolda Sulsel

Ketua Umum Pandawa Pattingalloang M. Jamil mengatakan, Organisasi masyarakat Pandawa Pattingalloang  berdiri sejak tanggal 17 Agustus 2020 dan ini merupakan tahun ke 4 semoga tetap jaya.

Adapun tujuan dibentuknya ormas ini antara lain mengajak lapisan masyarakat generasi penerus bangsa, dalam hal pemberdayaan masyarakat, dan menjaga nilai agama nilai budaya, moral, etika dalam kehidupan bermasyarakat, sesuai dengan garis dasar UUD 1945.

Baca Juga: Resmikan Gedung Mi Gacoan Bermasalah IMB/PBG?, Camat Panakkukan Labrak Peringatan Distaru dan Laporan Polisi di Mapolda Sulsel!

Visi ormas Pandawa Pattingalloang  yaitu berperan aktif dalam mewujudkan keadilan, keamanan, dan kedamaian, dalam bentuk pengamanan dan pengawalan.


Misi ormas Pandawa Pattingalloang antara lain membangun karakter solidaritas serta kemudian terhadap sesama.

Mengawal program pemerintah, mengawal kebijakan pemerintah secara adil, aman dan damai. Membangun jiwa sosial kemasyarakatan dan mengambil peran dalam penanggulangan bencana alam, memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berdasarkan anggaran dasar/anggaran rumah tangga Pandawa Pattingalloang, yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga: Kabid Propam Polda Sulsel Akan Mengecek Laporan Aipda AM di Mapolres Takalar

Struktur organisasi Pandawa Pattingalloang : terbentuk di 24 kabupaten / kota se-  Sulawesi-selatan, dan pada hari ini kita lebarkan lagi sayap pengurus DPC SE kota Makassar.


Jumlah kader keanggotaan Pandawa Pattingalloang di kota Makassar sementara ini berjumlah 1600 anggota.

Semoga dengan terbentuknya ormas ini, khususnya di kota Makassar yang akan bekerja sama dengan pihak pemerintah, pihak swasta, lewat program -program Pandawa Pattingalloang kota Makasar ke depannya, dapat memberi warna baru, lewat pengkaderan dan lewat program-program pemberdayaan masyarakatnya.


"Jaya selalu Pattingalloang NKRI harga mati." Pungkasnya.


Dengan adanya ulang tahun Pandawa Pattingalloang ke 4 banyak apresiasi dari Pejabat maupun masyarakat. (Herdyan)

Lebih baru Lebih lama