Gerak Jalan Santai Warga RT 4 RW 1 Jalan Trunojoyo Desa Lecari Kelurahan Tapaan Kecamatan Bugul Kidul Pasuruan.



Pasuruan,Sambar.id-Dengan jiwa dan  semangat proklamasi kemerdekaan republik indonesia warga jalan trunojoyo desa lecari RT4 RW1 kelurahan tapaan kecamatan bugul kidul kota pasuruan menggelar acara jalan santai untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan indonesia yang ke 79 yang dihadiri oleh seluruh warga desa lecari hingga dari semua RW 1 bergabung menjadi satu. Minggu (25/8/2024)


Kemeriahan dalam giat jalan santai ini sangat membuat para warga desa lecari khususnya warga RT 4 yang di ketuai oleh ketua RT gaul nan humanis bapak budi santoso.


Bukan hanya itu saja dalam giat jalan santai ini juga para warga di suguhkan dengan adanya berbagai macam hadiah yang sebelum start dimulai para peserta di bekali dengan kupon undian yang berikutnya akan di undi dan umumkan di akhir garis finish.



Selanjutnya setelah garis finish sudah di lalui oleh para warga hingga para peserta jalan santai pun sejenak beristirahat melepas kepenatan dan kecapekan setelah berjalan mengelilingi rute yang telah di tentukan oleh para panitia.


Tak cukup berhenti di situ saja para peserta yang ingin menyumbangkan suaranya disini juga tersedia dan juga di persiapkan bagi siapa saja yang suka berkaraoke ria dipersilahkan bebas bagi siapa saja bisa dari anak anak remaja tua maupun muda bisa untuk tampil bernyanyi hingga tanpa terkecuali.


Hingga sampai di penghujung acara yaitu pembagian hadiah pun di lakukan dan di umumkan oleh panitia dengan nomor undian yang telah di bacakan oleh panitia. bagi peserta yang nomor undian nya cocok dan sesuai dengan apa yang dibacakan oleh panitia peserta dipersilahkan untuk maju ke tempat yang sudah disediakan untuk mengambil hadiahnya. hingga semua sudah terlampaui bahkan sudah terlewati semua berakhirlah pula giat jalan santai ini.

(yahya)

Lebih baru Lebih lama