Gelar PAM Jelang Pendaftaran Balon Bupati-Wabup 2024, Polres Morowali Siagakan Personel

Kabagops Polres Morowali, AKP Dimas putra kembaran, S.I.K., M.H., Pimpin PAM Polres Morowali Jelang Pilkada serentak/F-Hms Polres Morowali.


SAMBAR.ID, Morowali, Sulteng - Kepolisian Resor (Polres) Morowali Polda Sulteng Melakukan pengamanan penjemputan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali, Diawalai apel pengecekan pasukan.


Dimana Apel itu dipimpin oleh Kabagops Polres Morowali, AKP Dimas putra kembaran, S.I.K., M.H., mewakili Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H.Bertempat di halaman Mako Polres Morowali, Sabtu (24/08/2024).


Olehnya para personel Polres Morowali siaga melaksanakan pengamanan kegiatan, Pengawalan dan pengamanan jalur yang akan dilalui oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali.


Dimana kegiatan pengamanan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar tanpa kendala.


Kegiatan Pengamanan ini merupakan Tindakan Prefentif yang dilakukan Oleh Polres Morowali dan jajaran guna Mencegah terjadinya Hal-hal yang tidak di inginkan. 




Sementara itu Kapolres menghimbau kepada semua pihak yang terlibat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.


"Saya berharap dan mohon kepada rekan rekan agar pengamanan Pilkada tahun 2024 oji di Kabupaten Morowali dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib. (**)


Lebih baru Lebih lama