DPD GOLKAR KABUPATEN GARUT USUNG PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI "SANTRI" SYAKUR - PUTRI

 

GARUT, SAMBAR.ID - Partai Golkar akhirnya resmi mendeklarasikan calon bupati dan wakil bupati Garut, DR. Ir,  H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng dan drg. Putri Karlina yang disingkat SANTRI untuk maju di Pilkada Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa 27 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, calon bupati yang akrab disapa Syakur itu, mengungkapkan, dirinya bersama Putri sudah mendapat B1 KWK dari 7 partai pengusung dan pendukung, yakni Golkar, Nasdem, PAN, PKB, Gerindra, Demokrat dan PDIP.

Dengan dukungan partai-partai besar peraih kursi di legislatif itu, membuat Syakur lebih percaya diri untuk memenangkan kontestasi.

"Insya Alloh ke depan Golkar akan memimpin koalisi bersama untuk Garut yang lebih maju dan lebih baik. Bersama Golkar kita akan bisa meyakinkan yang lain bahwa tantangan dan perjuangan kita masih panjang. Mari kita bekerja sama saling bahu membahu yang ujungnya kita akan dinyatakan sebagai pemenang" tandasnya.

Syakur mengatakan, Golkar baginya bukan partai yang asing, karena  almarhum ayahnya merupakan teman seperjuangan Sekjen DPD Partai Golkar, Jawa Barat, MQ Iswara.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Garut, Dr. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si. yakin dengan calon bupati Syakur  yang berdampingan  dengan Putri akan memenangkan Pilkada Garut 2024 ini.

"Kami sudah 4 periode tidak memiliki bupati, Insya Alloh kali ini Pak Syakur akan jadi pemenang Pilkada. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Syakur karena sudah memilih Golkar sebagai kendaraan untuk maju di Pilkada" katanya.

Untuk pemenangan Pilkada Garut ini, pihaknya akan menggerakkan seluruh mesin partainya dan bekerja sama dengan semua partai koalisi. 

Dalam deklarasi yang berlangsung di kantor DPD Partai Golkar  Selasa siang itu, hadir Ketua DPRD Garut sementara, Iman Alirahman, Dewan Pertimbangan, H. Ato Hermanto, seluruh perwakilan Partai Kecamatan dan kader partai Golkar. 


Jurnalis : Agus Suhana (Biro Garut).

Lebih baru Lebih lama