Desa Banjarimbo Semarak HUT ke-79 Dirgahayu Kemerdekaan RI

SAMBAR.ID// KABUPATEN PASURUAN - Semarak Karnaval dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ke-79 Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia di Dusun kemamang menuju Dusun Banjarimbo lor Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Saptu (24/8/24).


Acara yang diselenggarakan Lamat, selaku Kepala Desa Banjarimbo dan Panitia ini dihadiri Perades, Forkopimcam, Babinsa dan Babinkamtibmas, para tokoh pemuka agama, para tokoh pemuda-pemudi, dan tamu undangan serta ribuan warga Desa Banjarimbo yang hadir.


Karnaval ini, dimulai pada pukul 13:00 WIB hingga usai sekira pukul 17:00 dengan berbagai macam tema tampilan yang unik dan kreatif, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, dengan menampilkan beraneka ragam seni budaya dalam bentuk arak-arakan atau pawai didukung potensi masyarakat seniman seniwati warga Dusun kemamang.

Lamat, Kades Banjarimbo merasa senang dan sangat bangga atas suksesnya runtunan bermacam kegiatan ini dan berharap acara yang diselenggarakan tiap tahun tahun ini lebih meriah dengan semangat kebersamaan seluruh warganya.


"Terimakasih banyak kepada seluruh warga Dusun kemamang Desa Banjarimbo, terutama Perangkat Desa dan panitia, serta para undangan yang hadir. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Kami berharap acara tahun depan lebih meriah lagi dan tercipta lagi ide-ide kreatif dalam giat Karnaval," tutur Kepala Desa.


Alhamdulillah, dengan semangat warga Dusun kemamang Desa Banjarimbo,acara sukses dan lancar, berjalan dengan tertib, aman dan kondusif," pungkasnya. (Ilmia)


Lebih baru Lebih lama