Bripka Novrizal Dwi F Gelar DDS Di Desa Pasir Gadung Cikupa Untuk Perkuat Harkamtibmas





SAMBAR.ID.Tangerang - Dalam rangka meningkatkan kedekatan antara Polri dan masyarakat, Bripka Novrizal Dwi F, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) atau sambang ke warga di Kampung Pasir Gadung RT. 01/03, Rabu (28/08/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah (harkamtibmas). Dalam kesempatan tersebut, Bripka Novrizal mengajak warga untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.


Dalam keterangannya pada Rabu (28/08/2024), AKP Johan menyampaikan bahwa kegiatan DDS yang rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan oleh Bripka Novrizal Dwi F di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, adalah bentuk nyata dari kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 


"Melalui DDS, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat, mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka, serta memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan," ujarnya.


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama