BREKINGNEWS:Sebuah Rumah di Lalap.Api Sontak Membuat Penghuni Berteriak


Sambar.id, Kubu Raya, Kalbar - Kebakaran di sebuah Rumah jl Adisucipto Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya,Minggu 25 Agustus 2024 sekitar pukul 19:00  wib 


Kejadian kebakaran sontak membuat penghuni berteriak minta tolong dan membuat masyarakat sekitar berhamburan keluar. 


Lokasi kebakaran yang tepat berada depan kantor camat sungai raya samping Jl.Parit Bugis ini yang mana di padati oleh masyarakat yang melintas untuk beraktifitas menjadi perhatian,lokasi yang juag ber deretan dengan sebuah Cafe ini juga memicu para pengunjung cafe kaget yang lagi santai ngopi bercengkerama .


Kebakaran yang terjadi saat ini dalam evakuasi pemadaman saat ini puluhan kendaraan pemadam swasta maupun pemerintah berupaya memadamkan api sebab lokasi kebakaran juga padat dengan pemukiman masyarakat.


Tim pemadam kebakaran berjibaku untuk memadamkan api saat ini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran,serta berapa kerugian material yang terjadi dalam kebakaran ini juga tidak ada korban jiwa.


Sebelum berita ini diterbitkan awak media yang berada di lokasi kebakaran  masih mencoba mencari informasi penyebab terjadinya kebakaran.


Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya  PU sudah melakukan pengamanan di lokasi terjadinya kebakaran.


JN/98

Lebih baru Lebih lama