Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Bersama Warga Mengevakuasi Mobil Truk Yang Masuk Kedalam Parit

PASANGKAYU - Untuk meningkatkan rasa Kekeluargaan dan kepercayaan kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Bripka Nurdin Kanda bersama Warga Membantu Mengevakuasi Mobil Truk yang Jatuh Keparit di lorong 3 dusun Ranopinga Desa Tirtabuana Kec. Dapurang Kab. Pasangkayu. Rabu Tanggal 28 Agustus sekitar pukul 11.45 wita 


Diketahui mobil truk adalah milik warga binaan an. Pak Usman dimana mobil tersebut rencana akan masuk ke kebun untuk menjemput buah dan setelah melewati jembatan mobil tersebut mengambil jalur kiri terlalu pinggir sehingga ban depan dan belakang sebelah kiri masuk kedalam parit.


Bhabinkamtibmas Polsek Sarudu Bripka Nurdin Kanda  mengatakan selama proses evakuasi truk dalam peristwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kendaraan truk yang bermuatan 5 Ton tidak mengalami kerusakan parah.


Kapolsek sarudu IPTU Samsul Bahri Subu terpisah mengatakan dirinya mengetahui kejadian tersebut dari laporan anggotanya. Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.


“Ini merupakan wujud nyata pengabdian aparat kewilayahan yang selalu hadir dan berperan aktif di tengah-tengah masyarakat. Harapannya untuk ke depan, para pengguna jalan raya agar lebih berhati- hati dan mengecek kembali perlengkapan berkendaraan baik perlegkapan diri, kendaraan guna meminimalisasi terjadinya kecelakaan,” 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga Menghimbau kepada masyarakat agar bersama - sama menjaga kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024 dan tetap menjaga dan mempertahankan hubungan silaturahmi antar warga.

Lebih baru Lebih lama