Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Sambangi Tomas dan Toga Himbau Menjaga Kamtibmas Jelang Pilkada

PASANGKAYU — Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Bambalamotu Bripka Hamdani aktif melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah binaannya.

 

Melalui sambang ini, Bhabinkamtibmas bertemu langsung dengan para Tomas dan Toga untuk mendengarkan aspirasi, menyebarluaskan informasi terkait Pilkada, serta mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Mereka juga memberikan edukasi mengenai peran serta tanggung jawab masyarakat dalam menciptakan suasana yang kondusif selama masa tahapan pilkada.

 

Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K, melalui Kapolsek Bambalamotu IPTU Yauri Yusuf S.H, mengapresiasi langkah proaktif Bhabinkamtibmas ini dan menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan damai. 


"Kegiatan sambang yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga serta mencegah potensi gangguan keamanan jelang Pilkada serentak 2024"tuturnya

Lebih baru Lebih lama