Berikan Teladan Baik Diwilayah Danramil 04 Kejayaannya Beserta Anggota Dan Warga Bersihkan Lapangan Sepak Bola





PASURUAN Sambar.id. - Danramil 0819/04 Kejayan Kapten Arm M. Yasmin bersama anggotanya kerja bhakti bersama masyarakat membersihkan lapangan bola bertempat di Desa Wrati Kec. Kejayan Kab. Pasuruan. Senin (26/08/24)


Kapten Yasmin mengatakan Pembersihan difokuskan pada rumput yang sudah panjang di sekitar lapangan serta pengurukan lapangan yang berlubang dengan tanah urug. 


"Pembersihan ini dilakukan karena lapangan sepakbola sudah terlihat kotor, oleh sebab itu dengan menggunakan cangkul dan sabit kami melakukan pembersihan lapangan sepak bola" ungkapnya.


Ia juga menambahkan bahwa Pelaksanaan kerja bhakti yang dilaksanakan secara rutin di desa, memberikan pelajaran bagi seluruh warga akan pentingnya melestarikan budaya gotong royong demi kemajuan desanya. Selain itu, melalui kerja bakti bersama tersebut akan meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI dengan masyarakat.


Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari TNI khususnya Koramil 0819/04 Kejayan terhadap sarana olah raga masyarakat di wilayah binaannya.


( AL )

Lebih baru Lebih lama