Asisten III Setda Kab Rohil Samsuri Apresiasi Kinerja KPUD Dan Jajaran Personil PAM TNI-POLRI Siaga satu, Sukses Dalam Melakukan PAM





ROHIL Sambar.id.|| Kabar Hari ini Kamis Tanggal 29 Agustus 2024 , Asisten III Pemkab Rokan Hilir Samsuri SH Memberikan Apresiasi Atas Kinerja KPUD Kabupaten Rokan Hilir dan Personil Polres dan pasukan personil Makodim 0321 Rohil Siaga Satu" Sukses Saat Pelaksanaan Menerima Pendaftaran Kandidat Cabup-cawabup Aman Terkendali .


" Saat tim awak media Sambar id melakukan konfirmasi kepada saudara Samsuri SH selaku Aparatur Negara Sipil ( ASN) Asisten III di Setdakab Kabupaten Rokan Hilir melalui Akun Whatsapp pribadinya mengatakan "menyampaikan Apresiasinya .



"Kepada penyelenggara pilkada tahun 2024 KPUD dan jajaran personil TNI-POLRI dalam siaga satu saat penerimaan peserta kandidat calon Cabup-cawabup periode masa bakti 2024-2029 ," terkhusus buat para dari simpatisan pendukung dari masing-masing kandidat tertib dami harmonis aman dan terkendali bang, ungkap Samsuri kepada awak media.


" Semoga aja masyarakat bijaksana dapat menilai dan menentukan suara pilihannya untuk para kandidat calon Cabup-cawabup yang sudah mendaftarkan diri dan mendeklarasikan dari dukungan beberapa parpol sebagi partai pengusung calon tersebut " dengan seiring waktu akan dilaksanakan pemungutan suara di pilih langsung oleh masyarakat dan memberikan kedamaian.

(red)


" Saat melakukan kampanye " tidak saling serang dengan isu isu Hoax yang dapat merusak citra polaritas masing masing calon Cabup-cawabup bang,jelas Asisten III Samsuri.


Karena para kandidat calon Cabup-cawabup putra putra terbaik dan bijaksana amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini." dalam memimpin 5 tahun kedepannya.


"Disini saya atas nama pribadi dan keluarga besar Samsuri SH ,"selaku Asisten III Setdakab rokan hilir sekali lagi saya ucapkan selamat dan sehat selalu buat para kandidat calon Cabup-cawabup juga kepada jajaran KPUD lakukan,jujur dan adil ( Jurdil ) ."


Terkhusus bagi seluruh lapisan masyarakat yang akan menentukan pilihannya, yang ada di wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini" agar diberikan kesehatan jasmani dan rohani , dimurahkan rejekinya selalu bijak , tegas damai rukun dan harmonis tidak menimbulkan provokator dan Hoak. " agar menghasilkan pemimpin yang amanah bijaksana penuh tanggungjawab dan peduli dengan masyarakat nya, loyalitas nya dalam melayani masyarakat, Imbuhnya.


Laporan:Tim Jurnalis ((Legiman))


Sumber:komfirmasi

Lebih baru Lebih lama