Turut Berbelah Sungkawa Dandim 0819 Pasuruan Takziah ke Ponpes Dalwa


Sambar.id
, Pasuruan, JATIM - 
Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., yang didampingi Kasdim Mayor Inf Teguh Hery Wignyono beserta Perwira Staf dan anggota kodim Pasuruan melaksanakan takziah ke Pondok Pesantren Dalwa Pasuruan atas wafatnya Almarhumah Hubabah Khodijah Binti Muhammad Alhinduan yang merupakan Ibunda dari Abuya Zein pimpinan Pondok Pesantren Dalwa Pasuruan, yang meninggal dunia pada hari Rabu 03 Juli 2024.


Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun bela sungkawa Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., terhadap keluarga yang ditinggalkan. Kamis (04/07/24).



Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menyampaikan, kami keluarga besar Kodim 0819/Pasuruan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Hubabah Khodijah Binti Muhammad Alhinduan Ibunda dari Abuya Zein pimpinan Pondok Pesantren Dalwa Pasuruan.



"Mudah-mudahan beliau wafatnya khusnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum semoga diberikan kesabaran atas wafatnya beliau,” ujarnya.


Dandim juga mendoakan almarhumah semoga diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya semasa hidup di dunia dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. tutupnya.


(Al/01)

Lebih baru Lebih lama