Turnamen Sepak Bola Kades Cup VIII 2024, Resmi Dibuka Oleh Kades Sumput

 

Turnamen Sepak Bola Kades Cup VIII 2024, Resmi Dibuka Oleh Kades Sumput

Sambar.id, GRESIK - Turnamen Sepak Bola Kades Cup VIII 2024 resmi dibuka oleh Kepala Desa Sumput H. Sutaji, pada hari Kamis, 4 Juli 2024, di lapangan sepak bola Persiputra Desa Sumput Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Dimana Tim Perseba (Banjaran) FC dan Tim Persido (Sidowungu) FC menjadi tim pertama yang mengawali pertandingan turnamen bola tersebut.


Turnamen ini diikuti oleh 32 tim sepak bola dari berbagai Wilayah. Turnamen Sepak Bola Kades Cup Sumput 2024 memperebutkan total uang pembinaan Rp. 25.000.000.


Turnamen Sepak Bola Kades Cup  VIII 2024 Desa Sumput, akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan hingga selesai. Pertandingan-pertandingan tiap tim akan digelar setiap hari pada jam 16.00.


Acara turnamen Kades Cup Sumput VIII 2024 dihadiri oleh Kades Sumput H. Sutaji, Ketua BPD Desa Sumput, Kapolsek Driyorejo, Danramil Driyorejo, Camat Driyorejo, Exco PSSi Askab Gresik H. Sururi, Ketua Komisi Wasit (Komwas) PSSI Askab Gresik Aris Susilo



Dalam sambutannya Kades Sumput H. Sutaji, mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pemain dan tim-tim yang bertanding


Alhamdulillah, Turnamen Sepak Bola Kades Cup VIII 2024 mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat khususnya warga Desa Sumput, mereka berbondong-bondong datang ke lapangan sepak bola untuk menyaksikan pertandingan antara tim jagoanya masing-masing. Ujar Kades Sumput, di sela pembukaan berlangsung.



“Saya berharap turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar tim sepakbola. Selain itu, saya juga berharap turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepak bola yang berbakat,” tambah Kades. Kamis (4/7/2024).


Yang terpenting dalam turnamen sepak bola ini, jaga sportifitas antara pemain dan juga official masing-masing klub bola, jika sampai ada kejadian perkelahian di tengah lapang saat pertandingan berlangsung, saya tidak akan segan-segan menindak oknum pemain tersebut, dan menutup pertandingan sepak bola tersebut. Tegas Kades Sutaji.


Sementara itu turnamen Kades Cup VIII 2024 dipimpin wasit dari Askab PSSI Gresik.


Penulis : Teguh

Editor : Teguh

Lebih baru Lebih lama