Tim Karate Brimob Polda Sulbar Raih Juara III Umum Piala Presiden RI 2024

Sulbar — Tim Karate  Brimob Polda Sulbar kembali membuktikan kualitasnya dengan menyabet juara III umum di ajang open internasional Karate Piala Presiden RI 2024 yang berlangsung di Gedung Olahraga JK Arenatorium Universitas Hasanuddin Makassar pada Tanggal 4 -6 Juli 2024 beberapa hari yang lalu.


Di event piala presiden itu tim Brimob Polda Sulbar merupakan satu satunya TIM Polri yg hampir turun disemua kelas TNI / POLRI. Setidaknya ada lebih dari 11 peserta hadir dari perwakilan cabang kontingen TNI-Polri.


Sementara itu capaian tersebut akan menjadi materi tahap akhir persiapan menuju Kejurnas karate kapolri cup mendatang yang akan dilaksanakan di akhir bulan juli 2024 mendatang.


Adapun nama-nama Tim Brimob Polda Sulbar peraih medali Brigpol Feris medali Perunggu, Bripda Mu’jizat medali Perak , Bripda Jedi Tande Dao medali Perunggu, Bripda Ghibran Atthariq medali Perunggu, Bripda Yudiansyah Medali Perak.


Dansat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol Iwan Sazali, S.I.K. Membenarkan kelima personel tersebut memang sengaja diutus untuk mengikuti kejuaraan karate dan bisa membuktikan diri menjadi Juara meski belum yang terbaik.


Tentu capaian tersebut, lanjut Dansat Brimob patut kita acungi jempol, selain membanggakan prestasi tentu mengharumkan nama daerah Sulawesi Barat khususnya Brimob Polda Sulbar dan Polri secara umum diajang olahraga. Lanjutnya


“Ia memastikan satuan akan memberikan dukungan bagi personel yang ingin mengembangkan diri untuk prestasi di ajang nasional ataupun internasional, asal tidak menganggu waktu dinas,” kata Kombes Pol Iwan Sazali.


Semoga capaian serupa diberbagai Event bisa terus di persembahkan oleh para atlet utusan dari Sulbar baik itu dari Polisi maupun non Polri. Tambahnya


Harapannya semoga anggota yang ikut turnamen tersebut bisa mengembangkan keterampilan serta bisa jadi contoh buat personil yang lain, tandasnya.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama