Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua KPU Provinsi, ini Harapan Kapolda Sulbar!

 Sulbar - Menerima kunjungan silaturahmi Ketua KPU Provinsi, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi Wakapolda, Karo Ops dan Dir Intel nampak memberikan sambutan hangatnya.


“Selamat datang Ketua KPU bersama para komisioner KPU, Kami sangat mengapresiasi silahturahmi Ketua KPU beserta staf hari ini,” sambut Kapolda.


Sementara itu, Ketua KPU Sulbar menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulbar karena telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya.


“Kedatangan kami hari ini selain untuk menjalin silaturahmi pak Kapolda juga untuk menindaklanjuti rapat koordinasi bersama Forkopimda Sulbar dalam rangka mempererat sinergitas jelang Pilkada serentak, guna mewujudkan pesta demokrasi yang Jurdil,” kata ketua KPU.


Dalam bincang ringan itu, masing pihak menyampaikan harapannya. Ketua KPU mengaku membutuhkan dukungan penuh dari pihak Kepolisian, kami tidak dapat bekerja sendiri dalam mensukseskan perhelatan politik 2024 mendatang. KPU membutuhkan dukungan semua pihak, termasuk Polda Sulbar.


“Kami mengharapkan lewat silahturahmi ini, Polda Sulbar dapat mendukung dan mensukseskan agenda Pilkada 2024 mendatang,” harap ketua KPU.


Sedangkan, Kapolda mengungkapkan mempererat komunikasi dan koordinasi dalam menghadapi agenda Pilkada 2024 memang sangat penting agar harapan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera dapat terwujud.


‌Menurut Kapolda, peran KPU sangat penting dalam mensukseskan pesta demokrasi di Indonesia, khususnya di Sulbar. Sehingga memang perlu koordinasi yang berkesinambungan dan kerjasama yang baik dengan seluruh pihak. 


Harapan saya, KPU sebagai penanggung jawab penuh dalam pelaksanaan setiap agenda demokrasi, KPU dapat bekerja profesional, jujur dan adil.


‌Bersamaan itu, Kapolda juga mengungkapkan komitmennya dalam mewujudkan Pilkada yang aman, tertib, lancar dan kondusif. Polda Sulbar dan jajaran siap mendukung dan mensukseskan pengamanan Pilkada 2024, tutup Kapolda, Rabu (24/7/24) di ruang tamu Kapolda.


Diakhir kegiatan, Kapolda beserta pejabat utamanya bersama Ketua KPU dan Komisionernya foto bersama sebagai wujud Sinergitas kuat untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman, tertib, lancar dan kondusif serta Jurdil.


Humas Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama