Sukseskan Wiwi Pratiwi Make Up & Wedding Gallery "Besok" Grand Opening

Ucapan selamat Kejati Sulsel (doc.foto)
Sambar.id, Makassar, Sulsel - Pratiwi Munawwarah telah memdirikan sebuah gallery yang diberi Nama "Wiwi Pratiwi Makeup & Wedding Gallery" bergerak di fashion atau rias pengantin dan akan gelar Grand Opening. Minggu (07/07/2024)


Marilah sukseskan Grand Opening Wiwi Pratiwi Makeup & Wedding Gallery akan dilaksanakan pada hari Senin, Tanggal 08 Juli 2024, Jam 10.00 Wita sampai selesai bertempat, dijalan Pengayoman No.8, Panakkukang Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Resmikan Gedung Mi Gacoan Bermasalah IMB/PBG?, Camat Panakkukan Labrak Peringatan Distaru dan Laporan Polisi di Mapolda Sulsel 

Pratiwi Munawwarah sapaan akrabnya Wiwi bercerita berawal dari hobbi merias krabat atau keluarga dekat.


"Awalnya saya senang rias sepupuku, karena saya jenuh saya belajar sama orang sampai saya ikut kursus Make up/merias seperti Rias Pengantin," katanya.

Wiwi Pratiwi Makeup and Wedding Gallery di Jalan Pengayoman No.8 Panakkukan, Kota Makassar (doc.foto) 
Dia (Wiwi-rd) Juga menambah bahwa pernah ikut pameran baju pengantin ketika ada pameran disitulah termotivasi mendirikan sebuah Gallery.


"Saya termotivasi untuk bikin sebuah hanya karena ingin mengisi waktuku yang bermanfaat dari suntut dirumah tidak kegiatan," jelas Wiwi saat ditemui, Sabtu (06/07/2024)

Baca Juga: Kejaksaan Agung Tanggapi Terkait Pernyataan Wakil Ketua KPK

Melayani, make up pengantin, make up wedding/ preweding/lamaran/pesta/wisuda, Private Make up.


Selain itu juga menyediakan; Baju Pengantin/perlengkapan pengantin, Baju Bodo &Jas tutup; Meja Osin, Bosora Dll, Dekorasi Pelaminan, Backdrop Lamaran, Siraman dll, (*)

Lebih baru Lebih lama