Sinergitas TNI-Polri, Polisi RW dan Babinsa Laksanakan Patroli Malam di Majalengka Kota


Sambar.id
, Majalengka, JABAR - 
Polisi RW Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dadan H., S.H., bersama Babinsa Koramil 1701/Majalengka melaksanakan kegiatan patroli malam untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kegiatan tersebut berlangsung pada Kamis (4/7/2024) dini hari dan melibatkan penyambangan langsung kepada warga.


Patroli malam ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari. Bripka Dadan H. dan Babinsa Koramil 1701/Majalengka secara bersama-sama menyapa dan berdialog dengan warga untuk mendengar langsung keluhan dan aspirasi mereka.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyampaikan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah. "Patroli bersama ini adalah salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.


Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman serta terjalin hubungan yang baik antara aparat keamanan dengan warga setempat.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Bens)

Lebih baru Lebih lama