Sherly Djou!!, Mengakui Banyak Belajar Politik Kesejahteraan dari Kaka RG


Sambar.id
, Kota Gorontalo - 
Dunia politik realitasnya akan selalu berdampingan dalam kehidupan di tingkat masyarakat, dimana  perwujudannya akan selalu ditemui dalam hal kecil ataupun hal besar.


Akan tetapi masih banyak masyarakat yang beranggapan bahwa politik itu urusan pemerintah, hal ini dikarenakan asumsi sebagian masyarakat yang merasa dibodohi dengan berbagai janji palsu, apalagi setelah terpilih sebagai pemenang," ucap Sherly Djou, Sabtu 20 juli 2024


Caleg terpilh dalam pemilu pada bulan februari 2024 lalu dari dapil kota timur dan kota utara ini menjadi perbincangan di kota gorontalo berkat aksi peduli kesejahteraan.



Dalam melaksanakan aksi bersama warga mengalami musibah banjir kemarin, dengan program laundry gratis bertempat di jalan Sangir serta jalan farid liputo kelurahan tenda tersebut, begitu banyak antusias warga untuk mendapatkan pelayanan gratis ini, sekaligus mendukung program Kaka RG pasca banjir yang dirangkaikan dengan peringatan HUT Gerakan Wanita Nasdem (GARNITA) yang ke-13," imbuhnya.


Saat bertemu dengan awak media, di lokasi laundry gratis yang terletak di jalan farid Iiputo, perbatasan kelurahan bugis dan kelurahan tenda, " Sherly menyatakan bahwa ketua DPW partai nasdem provinsi gorontalo Kaka RG, yang sekaligus wakil ketua DPR RI ini, selalu mendorong semua anggota Garnita kota Gorontalo untuk selalu mengawal program peduli ini demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat, " ujar ketua Garnita kota gorontalo ini.


Masyarakat harus diberikan pendidikan politik agar masyarakat bisa memahami perannya sebagai warga negara yang baik, sekaligus bisa mendorong masyarakat agar dapat ikut berpartisipasi dalam setiap pengambilan keputusan.


Sekaligus dalam kegiatan laundry gratis tersebut, pihaknya didampingi timnya yang selalu bekerja demi kepentingan rakyat, terdapat ibu Mey Susanti Kadir, Maharani, Agustin Botutihe, serta Intan Malango, " pungkasnya.


(Team CBD)

Lebih baru Lebih lama