Serah terima mandat ketua LSM Antartika Jawa barat .


SAMBAR.ID// Pak ketua umum LSM Antartika RAMSES SITORUS memberikan mandat amana  diangkat kepada bapak kaswan kelana sebagai ketua LSM Antartika Jawa barat dan bapak endang Hidayat  sebagai wakil ketua LSM Antartika Jabar pada hari Sabtu (27/7/2024) di kantor di kantor pusat LSM Antartika jalan kampung Makasar Jakarta Timur. Minggu (28/7/2024)


Di kesempatan di hari penerimaan serahterima jabatan sebagai ketua LSM Antartika Jabar , bapak ketua umum LSM Antartika menyampaikan pesan kepada anggota supaya tetap solid dan kita siap melawan memberantas narkoba dan oknum pejabat korupsi yang akan merugikan negara.


Acara tersebut di hadirin para anggota ketua dari Jawa Barat.bapak endang Hidayat SH  bapak shuli s.pd dan bapak David emman .


Penerimaan serah terima jabatan tersebut mencangkup bebagai aspek kerja sama termasuk LBH dan program makan siang di program presiden 2024 bapak Prabowo Subianto untuk bisa berkolaborasi dgn LSM Antartika.


Acara ini di akhiri dengan penandatangan MOU oleh bapak ketua umum LSM Antartika RAMSES SITORUS dgn ketua  DPD LSM Antartika Jabar bapak kaswan kelana

Dengan adanya MOU kontrak kerja sama ketua umum dan ketua DPD Jabar di harapkan pelayanan LSM Antartika di Jawa Barat akan bisa sinegi dengan masyarakat dapat semakin sinergi terintegrasi,akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.



( Toni-David emman )

Sumber : Rilis David emman

Lebih baru Lebih lama