Bikin Geger Warga Seorang Pria Di Temukan Meninggal Dunia Di Parit Pasuruan, Hingga Tubuh Membusuk Di dalam Irigasi

 

PASURUAN// SAMBAR.ID - Seorang pria di temukan tanpa identitas oleh warga di dalam irigasi milik warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, tepatnya di sebelah makam umum islam Dusun Gayam RT.004/RW.004, Jum.at (12/07/2024).

Penemuan mayat pria ini, sempat gegerkan warga Dusun Gayam, mayat pun kondisi sudah membusuk dan ditemukan hampir telanjang.


Menurut Sutejo salah satu warga setempat mengatakan, hendak mengganti batu nisan di makam umum,awal nya warga mengira jasad tersebut adalah boneka namun setelah di dekati mereka menemukan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam dan sudah dalam kondisi membengkak dan berbau menyengat


Caption: Mayat Pria Mengapung di desa tambak Rejo 

“karna ada mayat di parit saya pun langsung bergegas menghubungi Polsek setempat lalu kepala Desa agar di evakuasi karna mayat sudah membusuk”.Ujarnya Sutejo saat di wawancarai di lokasi.

Sementara itu kapolsek AKP Saifudin mengatakan terkait adanya di temukan mayat pria ini yang tanpa ada indentitas nya pihak polisi masi mencari  keterangan para saksi dan barang bukti agar bisa tau penyebab kematian nya .


“Sedangkan mayat pria ini di larikan di RSUD Sudarsono Kota Pasuruan agar di lakukan identifikasi dan visum guna di ketahui penyebab kematian nya.ucapnya (*)

Lebih baru Lebih lama