Satgas Preemtif Ops Patuh Marano 2024 Polres Mamasa, Berikan Imbauan Keselamatan Berlalu Lintas

MAMASA -- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satgas Preemtif Ops Patuh Marano 2024 menggelar sosialisasi dan edukasi Aturan Berlalulintas demi Keselamatan Bersama. Kamis 25 Juli 2024


Dengan membentangkan brosur, Petugas mensosialisasikan Ops Patuh Marano 2024 yang dimulai pada 15 Juli 2024 dan akan berlangsung hingga 28 Juli 2024 bertujuan untuk memperkuat disiplin lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kab. Mamasa.


Pada kesempatan ini Anggota Gabungan Operasi Patuh Marano 2024 juga mengimbau seluruh pengendara untuk selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan melengkapi kelengkapan dan surat-surat berkendara.


Adapun sasaran pelanggaran prioritas pada operasi kali ini yaitu pengemudi menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi di bawah umur, berbonceng lebih dari satu, tidak mengenakan helm, pengemudi dengan pengaruh alkohol, dan pengemudi yang melawan arus, serta pengemudi yang melampaui batas kecepatan.


Polres Mamasa beserta jajaran terus mengajak seluruh masyarakat Kab. Mamasa untuk selalu tertib berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan bersama

Lebih baru Lebih lama