Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H Pemdes Kertajaya Berbagi Kasih Bersama 50 Anak Yatim Dhuafa



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Momentum diawal tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriah 2024 M,  dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kertajaya, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang,  untuk berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan anak dhuafa.


Santunan kepada anak yatim dan duafa yang dilaksanakan di aula Desa Kertajaya tersebut  diberikan langsung oleh Kepala Desa Kertajaya Suhana Toyib, Minggu (07/07/2024).

Kepala Desa Kertajaya Suhana Toyib mengatakan,  bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemdes Kertajaya bersama Donatur yang rutin dilaksanakan setiap bulan  terhadap sesama, santunan kali ini bertepatan dengan awal tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah,  kita  kembali  memberikan santunan kepada 50 anak yatim  dan anak dhuafa.


"Kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Semoga kemanfaatannya dapat dirasakan oleh anak - anak kita , sebagai kado diawal tahun baru Islam 1 Muharam 1446 Hijriyah" ucap Kades.


Lebih lanjut Kepala Desa yang sudah dua periode memimpin Kertajaya ini berharap, mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan mudah-mudahan kepercayaan masyarakat dan Donatur  terhadap Pemdes Kertajaya akan  terus meningkat dari waktu ke waktu,” pungkasnya. (*)
Lebih baru Lebih lama