Roni Imran dan Ramadhan Mapaliey Bagikan 1000 Paket Sembako di Kota Gorontalo


Sambar.id
, Kota Gorontalo - 
Bertempat dikediaman kaka Joice M Tahir di kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo, calon walikota dari partai nasdem, dr Charles Budi Doku ikut melaksanakan pengobatan gratis serta pembagian 1000 paket sembako yang berasal dari calon bupati gorontalo utara, kaka Ronny Imran, serta wakilnya Ramdhan Mapaliey, kamis 18 Juli 2024.


Menurut budi, kegiatan yang dilaksanakan dikediaman kaka Joice tersebut dengan momen spektakuler yang disambut oleh ratusan warga, adapun warga yang mengalami banjir tersebut dari berbagai posko korban bencana banjir, diantaranya warga kelurahan Siendeng, Donggala, Biawu, Biawao, Limba B, limba U2, Molosipat, Tenilo, Tenda, serta kelurahan Bugis, yang sudah sejak pagi hari menunggu giliran pembagian sembako serta pemeriksaan kesehatan, imbuhnya kepada awak media.



Adapun pembagian sembako kepada warga kota yang mengalami musibah banjir, merupakan hal yang tidak kalah pentingnya sebagai upaya mendukung program peduli kemanusiaan kesehatan masyarakat, disamping sangat memberikan dampak positif yang sangat besar bagi warga kota gorontalo.


Salah seorang warga kelurahan Biawu, " Omin Ibrahim mengatakan sangat bersyukur kepada bapak Ronny Imran serta Ramadhan Mapaliey yang sudah memberikan paket sembako tersebut, tentunya dengan paket sembako yang dibagikan oleh dr. Charles Budi Doku ini akan memberikan manfaat bagi kami yang mengalami musibah.



Dilain pihak Budi, pada kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus DPD partai nasdem kota gorontalo, kaka Rizal Datau, kaka Citra Lamato, serta ketua Garnita kota gorontalo yang sudah sekaligus caleg terpilih DPRD dapil kota Timur dan Kota Utara, Sherly Djou, dimana kegiatan ini dilakukan secara intensif tidak hanya dalam kondisi pasca banjir, akan tetapi sebagai bagian dari program sosial dalam kondisi normal,"  tutup Budi.


( Tim CBD )

Lebih baru Lebih lama