RG Ajak Kader Nasdem Bangun Nilai Dalam Berpolitik

Kota Gorontalo - Pasca bencana banjir serta tanah longsor yang terjadi di kota gorontalo pekan kemarin mendapat respon cepat dari kader nasdem untuk memberikan harapan baru bagi warga yang terdampak musibah banjir dan tanah longsor minggu lalu.


Adapun bencana banjir, tanah longsor yang terjadi disebagian wilayah kota gorontalo menyebabkan banyak rumah warga termasuk fasilitas umum terendan air juga terdapat rumah warga di wilayah Lotu kelurahan Talumolo tertimbun tanah longsor, "ungkap dr Charles Budi Doku, sabtu 20 juli 2024.


Sejak kemarin sampai hari ini, kami terus melakukan pemeriksaan juga pengobatan kepada masyarakat yang terkena musibah bencana, selain itupun tim reaksi cepat selalu siap, meski bencana telah teratasi, namun pelayanan pengobatan gratis masih terus dilakukan sesuai instruksi wakil ketua DPR  RI Rachmat Gobel, jangan tinggalkan rakyat dalam keadaan hidup susah, " papar Budi.



Dilain pihak pada pengobatan yang dilaksanakan di jalan Panca Wardana kelurahan padebuolo Kecamatan kota timur, di kediaman Susan Lintong tersubut, pihaknya sekaligus meninjau mesin laundry sebanyak 5 unit yang melayani seluruh warga kota mengalami musibah kemarin.


Selain melakukan pengobatan, pihaknya sekaligus melihat korban tanah longsor di kelurahan talumolo kompkeks Lotu, kurang lebih ada 6 unit rumah yang tertimbun, menurutnya, banyak warga terpaksa harus dievakuasi di luar rumah, begitu juga melakukan aktivitas memasak di sebagian teras rumah warga.



Diakhir pertemuan dengan warga lotu tersebut, terdapat anak anak di sekitar lokasi tanah longsor, " iapun berharap agar tetap waspada dan selalu mendengar semua arahan dari petugas, disamping itu pihaknya terus memantau perkembangan yang terjadi disetiap lokasi yang mengalami bencana, "tutup Budi.

( tim CBD )

Lebih baru Lebih lama