Puluhan Botol Miras Berhasil Diamankan Jajaran Polsek Pusakanagara dalam Operasi KRYD Mandiri



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Polsek Pusakanagara, Polres Subang berhasil amankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis dan merk, dengan kadar alkohol tinggi disalah satu warung yang berada di wilayah hukum Polsek Pusakanagara, Sabtu (13/07/2024) malam.


Kegiatan razia miras tersebut dimulai dari pukul 21.00 sampai dengan selesai, yang di awali dengan giat apel KRYD dipimpin langsung Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, S.H, M.M, CHRA.

Dalam patroli  Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut diamankan 26 botol minuman keras berbagai jenis oleh Unit Reskrim Polsek  Pusakanagara.

Kapolsek mengatakan, kegiatan razia miras ini  menyasar ke lokasi yang rawan peredaran miras, dengan melakukan pemeriksaan pada warung dan toko yang diduga menjual minuman keras.


"Dari hasil  razia kami mengamankan 26 botol minuman keras berbagai merek dari warung atau toko yang tidak memliki izin," jelas Kapolsek.


Selain itu Kapolsek menyampaikan, minuman keras merupakan akar permasalahan terjadinya gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas di tengah masyarakat. Guna mengantisipasi dan meminimalisir kejadian-kejadian tersebut, Polsek Pusakanagara  secara rutin akan terus menggelar razia miras.

"Kami secara rutin terus melakukan razia di sejumlah toko, warung atau tempat yang disinyalir memperjualbelikan miras, hal tersebut untuk memberikan efek jera kepada pelaku atau penjual miras," tegas Kapolsek.(*)
Lebih baru Lebih lama