Polsek Kadipaten Atur Lalu Lintas Pagi di Pasar Tradisional untuk Kenyamanan Warga


Sambar.id
, Majalengka, JABAR - 
Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas (gatur) pagi di pasar tradisional Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kelancaran bagi para pengguna jalan yang melintas di sekitar pasar, salah satu titik tersibuk di wilayah tersebut. Kamis (04/07/2024).


Pasar tradisional Kadipaten dikenal sebagai pusat aktivitas masyarakat, terutama di pagi hari. Oleh karena itu, pengaturan lalu lintas yang baik sangat diperlukan untuk menghindari kemacetan dan memastikan keselamatan para pedagang dan pembeli. Bripka Cecep dan timnya bekerja keras untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan tertib.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyatakan pentingnya pengaturan lalu lintas ini. "Kegiatan gatur pagi di pasar tradisional Kadipaten ini merupakan upaya kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan pengaturan lalu lintas yang baik, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan," ujarnya.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

(Bens)

Lebih baru Lebih lama