Polsek Cikoneng Polres Ciamis Monitoring Peringatan 10 Muharram 1446 H di Pabrik Kerupuk


Sambar.id, Ciamis - Personel Polsek Cikoneng Polda Jawa Barat melakukan monitoring kegiatan peringatan 10 Muharram 1446 Hijriyah di Pabrik Kerupuk Matahari. Acara ini berupa santunan kepada anak yatim dan jompo yang berlangsung di halaman Pabrik Kerupuk Matahari, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (17/7/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sinsangsari Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Aar Amali. Saat itu anggota turut melakukan koordinasi dan komunikasi bersama Pabrik Kerupuk Matahari dan elemen masyarakat Desa Sindangsari.


Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Plt. Kapolsek Cikoneng AKP Samuji menyampaikan, kehadirannya dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu juga antisipasi gangguan kamtibmas selama kegiatan santunan kepada anak yatim dan jompo di wilayah Desa Sindangsari Cikoneng.


“Kehadiran kami dalam rangka untuk memastikan gelaran santunan anak yatim dan jompo dari Pengusaha Pabrik Kerupuk Matahari berjalan lancar dan kondusif. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKP Samuji.


Plt. Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar AKP Samuji menambahkan pihaknya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya ikut serta didalam menjaga kondusifitas wilayah terutama dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 bulan November mendatang. 

(d3r*)

Lebih baru Lebih lama