Polrestabes Makassar Akui Taufik Hidayat Ketua LMP SulSel YANG RESMI Berdasarkan SKTBH dari Kemenkum Ham

SAMBAR.ID, MAKASSAR, SULSEL - Polrestabes Makassar Akui Taufik Hidayat Ketua LMP SulSel YANG RESMI Berdasarkan SKTBH dari Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkum Ham) RI.


Pernyataan itu diungkapkan Oleh, Kanit Opsnal Sat. Intelkam Polrestabes Makassar Iptu Desi Salinding bahwa LMP Sulsel Pimpinan Taufik Hidayat yang resmi karena memiliki SKTBH dari Kementerian Hukum dan Ham RI. Jumat 19 Juli 2024.


Sosialisasi kali ini yang gelar di Markas LMP mengankat tema "Pilkada Damai" bertindak sebagai narasumber Kanit Cegah Densus 88 AT Satgasus Sulsel Akp M.Faisal S.sos dan Kapolrestabes Makassar di Walikili, okanit opsnal Sat. Intelkam Polrestabes Makassar Iptu Desi Salinding dipandu oleh PH LMP Sulsel 


"Laskar merah putih (LMP) Sulsel yang memiliki Surat Keterangan Terdaftar Badan Hukum (SKTBH) dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) adalah LMP Sulsel dibawah Pimpinan Taufik Hidayat," Tegasnya.


Hal itu disambut oleh ketua harian LMP Sulsel Fahrianto Ahmad minta kepada pihak kepolisian ketika ada oknum atau pihak mengakui agar tindaki.


"Kami minta kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polrestabes Makassar agar menindaki kepada oknum yang tidak bertanggung jawab agar ditindaki, jangan sampai ada hal hal yang tidak diingingkan," harapnya.

Pernyataan Resmi Kanit Opsnal Sat. Intelkam Polrestabes Makassar Iptu Desi Salinding bahwa LMP SULSEL PIMPINAN TAUFIK HIYADAT RESMI

Lebih baru Lebih lama