Polres Mamasa Laksanakan Pra Audit Ke Polsek Jajaran, Sebelum Tim Audit Kinerja Itwasum Polri 2024 Berkunjung Ke Polres Mamasa Dan Polsek Jajaran.

MAMASA - Guna Mengecek Kesiapan Polsek Jajaran Menjelang Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasum Polri 2024, Kasiwas Polres Mamasa Ipda Wijaya Sultan Laksanakan Pra Audit Pada Polsek Mamasa Dan Polsek Mambi, Kamis 11 Juli 2024


Kegiatan pra audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian terkait dalam bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen logistik dan manajemen anggaran keuangan.


Kasiwas Polres Mamasa Ipda Wijaya Sultan mengatakan bahwasanya kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa perencanaan dan pengorganisasian di Polsek Jajaran sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, serta untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas kepolisian.


”Kegiatan pra audit kinerja tahap II ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana seluruh satker telah menindaklanjuti kisi – kisi yang telah diberikan, sebelum kedatangan Tim Audit Kinerja oleh Itwasda Polda Sulbar” Terang Kasiwas Polres Mamasa Ipda Wijaya Sultan 


Humas Polres Mamasa Polda Sulbar

Lebih baru Lebih lama