Polres Banggai Gelar Memori Sertijab PJU Kapolres Lama ke Kapolres Baru

CAPTION : Polres Banggai menggelar kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres lama ke baru/F-Hms Polres Banggai.


Sambar.Id, Banggai, Sulteng - Polres Banggai menggelar kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Banggai sebelumnya, AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM kepada AKBP Putu Hendra Binangkari, SIK.


Agenda laporan kesatuan tersebut berlangsung di Aula serbaguna Maleo, Mapolres Banggai, Kamis (18/7/2024) siang.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya para PJU, Wakapolres Banggai Kompol Pino Ary SH, SIK, MH, para pejabat utama, perwira dan personel Polres Banggai.


Melalui sambutannya, AKBP Putu Hendra Binangkari, mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan sejumlah program yang telah dilaksanakan AKBP Ade Nuramdani dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas.


“Jadi saya melanjutkan, bukan mengantikan, karena beliau adalah bagian keluarga besar Polres Banggai. Saya disini akan melanjutkan apa yang telah menjadi program priotitas beliau,” ungkap AKBP Putu.


Namun, lanjutnya AKBP Putu, sejumlah program-program prioritas baru nantinya akan digaungkan berjalan beriringan.


“Kami sangat merasa terhormat diterima dengan hangat serta penuh kekeluargaan di Polres Banggai,” tuturnya.


Dalam pelaksanaan tugas kedepan, AKBP Putu pun meminta masukan dari seluruh pejabat utama, perwira dan personel guna membawa Polres Banggai ini menjadi lebih baik lagi.


“Sekali lagi saya berterima kasih atas penyambutannya dan tetap semangat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutupnya.(**)


Source: HumasPolresBanggai

Lebih baru Lebih lama