Pertandingan Babak Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 U-21 Se-Kabupaten Ciamis


Sambar.id, Ciamis - Dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.30 WIB, bertempat di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, telah dilaksanakan pertandingan babak final dan penutupan turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 antar Kecamatan se-Kabupaten Ciamis untuk kategori putra dan putri U-21. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana, Sdr. Irsandi Maulana. Sabtu (13/07/2024) 


Dalam kegiatan Babak Final dan Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 U-21 Se-Kabupaten Ciamis dihadiri oleh AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Ciamis), Dr. H. Andang Firman, M.T. (Sekda Kabupaten Ciamis), Letkol. Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han. (Dandim 0613 Ciamis), Kompol Muhamad Rustandi, S.I.K. (Waka Polres Ciami), H. Endang Sutisna (Ketua KONI Kabupaten Ciamis), Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Olahraga Kabupaten Ciamis, Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Pengurus PBVSI Kabupaten Ciamis, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Panitia pelaksana, Peserta beserta official tim, Penonton/suporter.


Hasil pertandingan babak final Kategori Putri Perebutan Juara 3 dan 4 Kecamatan Cipaku vs. Kecamatan Rancah dengan Pemenang Kecamatan Rancah (Skor akhir 3-0). Sedangkan untuk Perebutan Juara 1 dan 2 Kecamatan Cisaga vs. Kecamatan Panjalu dengan Pemenang Kecamatan Cisaga (Skor akhir 3-0.


Untuk Kategori Putra Perebutan Juara 3 dan 4 Kecamatan Cidolog vs. Kecamatan Cisaga dengan Pemenang Kecamatan Cidolog (Skor akhir 3-0) sedangkan Perebutan Juara 1 antara Kecamatan Ciamis vs. Kecamatan Panawangan dengan Pemenang sebagai juara Kecamatan Ciamis (Skor akhir 3-1)


Hasil akhir juara turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 antar Kecamatan Se-Kabupaten Ciamis U-21 Kategori Putri  Juara 1 Kecamatan Cisaga, Juara 2 Kecamatan Panjalu, Juara 3 Kecamatan Rancah, Juuara 4 Kecamatan Cipaku. 


Sedangkan untuk Juara kategori Putra Juuara 1 diraih oleh Kecamatan Ciamis, Juara 2 Kecamatan Panawangan, Juara 3 Kecamatan Cidolog, Juara 4 Kecamatan Cisaga. 


Dalam sambutannya, Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta, dan official atas kesuksesan penyelenggaraan turnamen bola voli Kapolres Cup 2024. Beliau berharap turnamen ini dapat menghasilkan atlet-atlet potensial bola voli di Kabupaten Ciamis yang bisa berkiprah di ajang Proliga di masa mendatang. 


Setelah sambutan, Kapolres Ciamis resmi menutup turnamen bola voli Kapolres Cup 2024 antar Kecamatan Se-Kabupaten Ciamis U-21 kategori putra dan putri. Acara dilanjutkan dengan penutupan turnamen serta pembagian hadiah kepada para pemenang oleh Kapolres Ciamis, didampingi oleh Dandim 0613 Ciamis, Sekda Kabupaten Ciamis, Ketua KONI Kabupaten Ciamis, dan Waka Polres Ciamis.


Dalam hal engamanan kegiatan ini dilakukan secara terbuka dan tertutup oleh 88 personil yang dipimpin oleh Kompol Kurnia, M.H. (Kabag Ops Polres Ciamis). Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga akhir, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(d3r*)

Lebih baru Lebih lama