Personel Polsek Mambi Laksanakan Pengamanan Pasar Tradisional Mambi

MAMASA -- Personel Polsek Mambi di Pimpin Kapolsek Mambi Iptu Samson terus memaksimalkan kegiatan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayahnya.


Salah satu kegiatan pencegahan tersebut yakni melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar tradisional Mambi. Kamis 18 Juli 2024


Tidak hanya melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di luar pasar, Personel Polsek Mambi Juga ikut memantau aktifitas masyarakat di dalam pasar.


Kapolsek Mambi Iptu Samson AP Mengatakan kegiatan patroli dan pengamanan sudah menjadi rutinitas personel Polsek Mambi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli di pasar Tradisional Mambi.


Dalam kegiatan patroli dan pengamanan pasar tradisional Mambi, Personel dari Polsek Mambi Turut memberikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung dan penjual antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban serta menghindari kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Mambi tetap kondusif. Ucap Kapolsek


Humas Polres Mamasa

Lebih baru Lebih lama