Penuh Haru Dan Penuh Kebersamaan Mewarnai Lepas Sambut Camat Pusakajaya



Sambar.id, SUBANG, JABAR - Suasana haru dan penuh kebersamaan terlihat jelas di acara pisah sambut Camat Pusakajaya, Kabupaten Subang,  dari Cecep Rahmat, S.Sos, M.Si, M.M kepada Alex Nursalam, S.STP yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pusakajaya, Rabu (24/07/2024).


Mantan Camat Pusakajaya Cecep Rahmat, S.Sos, M.Si, M.M, yang kini menjabat sebagai Camat Kecamatan Compreng menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimcam, Sekcam, Kasi, Kasubbag, Staff  Kecamatan serta para kepala desa dan Ibu- Ibu tim penggerak PKK yang telah bersama-sama membangun Kecamatan Pusakajaya  selama dirinya menjabat sebagai Camat selama 2 tahun 3 bulan lamanya.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya  mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan.


"Terima kasih sekali  karena selalu menyebarkan energi positif di antara kami, terima kasih atas semua kenangan indah yang kita bagikan bersama. Tolong tetap saling mengabari," ucap Cecep Rahmat, dengan nada sendu.


Cecep Rahmat sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sangat berat meninggalkan Pusakajaya dimana sudah merasa seluruh warga Pusakajaya menjadi keluarga sendiri namun karena tugas, dirinya dengan berat hati harus meninggalkan kecamatan Pusakajaya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kepala desa juga tokoh masyarakat para pemuda juga pihak-pihak yang telah banyak membantu selama saya bertugas di kecamatan Pusakajaya," ungkap Cecep.


Lebih lanjut Cecep Rahmat juga tak lupa berpesan kepada Camat Pusakajaya yang baru Alex Nursalam, S.STP,
mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Pusakajaya  untuk kedepannya, karena tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Pusakajaya ini lebih baik lagi untuk kedepannya," tutur Cecep.

Sementara itu  Camat Pusakajaya yang baru Alex Nursalam, S.STP  menyampaikan, alhamdulilah pada kesempatan ini Kami bisa bersilaturahmi pada acara Lepas Sambut dan mohon restu dan dukungan, menurutnya apalah  arti seorang Camat kalau tanpa ada dukungan dari stakeholder dan warga Pusakajaya.

"Saya berharap dukungan dari bapak dan ibu sekalian, juga dukungan dari seluruh kepala desa se-Kecamatan Pusakajaya, Forkopimcam, serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Pejabat, Staff Karyawan Kecamatan Pusakajaya.


Kepercayaan ini Insya Allah akan saya upayakan untuk saya balas juga dengan kerja-kerja nyata selama saya memimpin Pusakajaya kedepan. Segala potensi yang saya miliki akan saya berikan demi membawa dan memajukan kabupaten ini, baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun SDM-nya, serta peningkatan pelayanan publik,” tutur Alex.


Mewakili Kepala Desa se-Kecamatan Pusakajaya, H Rosidin Kepala Desa Bojongtengah menyampaikan terima kasih yang tulus atas pengabdian dan dedikasi Bapak Cecep Rahmat  beserta Ibu dalam menata dan membangun daerah ini selama 2 tahun lebih, kiranya Allah SWT Tuhan yang maha esa senantiasa mengaruniakan rahmat dan ridhonya bagi bapak dan ibu beserta keluarga di tempat tugas yang baru.” ungkapnya (*)
Lebih baru Lebih lama