Pengajian Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1446 Hijriah

Sambar.id, Cilacap, Jateng - Pemerintah Desa Cinyawang Mengadakan Serangkaian Kegiatan untuk memperingati tahun baru Islam tahun  1446 Hijriah  yang bertempat di halaman Desa Cinyawang pada hari selasa(16/07/2024).


Kegiatan yang di adakan oleh pemerintah Desa Cinyawang bersama Pemuda karang taruna dan di dukung penuh oleh warga  masyarakat Desa Cinyawang ini adalah bentuk semangat  kebersama,an warga masyarakat desa Cinyawang  yang dapat mempererat jalinan silaturahmi antar warga masyarakat Desa Cinyawang.


"Dalam sambutanya   Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan warga masyarakat yang begitu semangat menyelenggarakan kegiatan untuk memperingati Tahun baru  Islam 1446 hijriah ,kegiatan inti yang rencana akan di laksanakan pada  hari Kamis jam 13:00 dengan kegiatan arak arakan dan pagelaran wayang kulit  ,kegiatan ini murni dana  yang terkumpul dari seluruh warga masyarakat Desa Cinyawang kami menolak tegas kami tidak terima Seponsor jika ada kekurangan akan di tanggung Pemerintah Desa Cinyawang .


"Hadir forkompimcam kecamatan  Patimuan ,Kapolsek Patimuan Babinsa Koramil 12 Kedungreja ,Babinkamtibmas Polsek Patimuan .Tokoh masyarakat Dan seluruh  warga Masyarakat .


"Pengajian dalam rangka Sukuran desa dan memperingati tahun baru Islam  atau di kenal bulan Sura ini di isi Kiyai Haji Syahroni dari Kawunganten .


"dalam Keterangannya ketua panitia yang Mewakili Kades Cinyawang Nasikun  ke awak media Sambar .Id mengatakan bahwa kegiatan ini  di mulai dari hari Selasa dari  ziaroh Kubur ,terus acara inti  akan di lanjutkan sampai hari Kamis yaitu gelar budaya ,arak arakan sesaji dan pagelaran wayang kulit semalam suntug  ucap ketua  Panitia.

(Sugeng Rahmat).

Lebih baru Lebih lama