Pelayanan Samsat Bangil Memberlakukan Peraturan Sesuai Dengan SOP


Pasuruan,Sambar.id-Seiring dengan perkembangan waktu dimana  masyarakat mengharapkan untuk menerima pelayanan terbaik yakni cepat dan keterbukaan informasi publik(KIP) personil Samsat Bangil memberikan jawaban dengan memberikan terobosan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Jumat.( 5/6/2024)


Beberapa program unggulan, seperti pelayanan smart thruu yang berlaku di beberapa waktu lalu yang dilaunching, menjadikan program yang sangat dirasakan bagi kepentingan masyarakat semua.


Program tersebut dirasa sangat membantu masyarakat terutama kepada wajib pajak (WP) Selain pelayanan yang tepat dan cepat hingga selalu mendahulukan keterbukaan informasi.


Hingga kami mengucapakan terima kasih kepada AKP. Harid kurniawan S.H yang sudah memberikan arahan tatacara kepengurusan terkait dokumen dan biaya yang harus dibayar.Ungkap salah satu wajib pajak Riangga saputra yang berasal dari pasuruan kota.


Semoga pelayanan masyarakat di samsat Bangil ini selalu mengutamakan mutu bagi masyarakat hingga para wajib pajak yang lainnya. 


Saya bangga dengan pelayanan Samsat Bangil selain pelayanan cepat. Bersih dan transparan , petugas petugasnya sangat komunikatif saat melayani, sebagai wakil masyarakat kabupaten Pasuruan saya mengucapkan terima kasih kepada petugas Samsat Bangil kabupaten pasuruan,"Ungkap mas jinjo.


Peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang sempurna tetapi kita kedepankan dan akan selalu kita lakukan hingga kami sangat berusaha untuk memperbaiki pelayanan yang lebih baik lagi khususnya kepada masyarakat dan saya sangat menghimbau kepada masyarakat dalam kepengurusan dokumen kendaraan agar tidak menggunakan calo. Tutur AKP Harid Kurniawan SH.

(yahya)

Lebih baru Lebih lama