Ops Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Jepara Anjangsana Datangi Keluarga Korban Laka


SAMBAR.ID// Jepara – Polres Jepara | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jepara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban kecelakaan. 


Terlihat, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jepara Ipda Ahmad Riyanto bersama anggota mendatangi kediaman korban laka di Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara Kota, Kabupaten Jepara, Kamis (18/7/2024).


Kegiatan ini Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024 dengan Tema 'Polantas Sahabat Masyarakat', dan Kegiatan ini diterima dengan baik oleh keluarga besar para korban laka lantas.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Jepara Ipda Ahmad Riyanto berbincang langsung dengan keluarga korban laka lantas. Memberikan tali asih kepada keluarga korban.


“Pelaksanaan kegiatan Anjangsana dilaksanakan langsung ke rumah kediaman korban laka lantas berupa silaturahmi tatap muka dan pemberian motivasi secara moral serta penyerahan bantuan sembako kepada korban laka lantas,” ujar ujar Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan melalui Kasi Humas Iptu Rusiyanto selaku Kasatgas Humas Ops Patuh Candi 2024 saat ditemui di Mapolres Jepara, Kamis (18/7/2024).


Kasi Humas menegaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril Satlantas Polres Jepara kepada para korban laka lantas.


Ia juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain.


“Kami juga berpesan kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. 


( Toni-Kabiro Jepara )

Sumber : humas polres Jepara 

Lebih baru Lebih lama