Nurlela Ucapkan Terima Kasih Terhadap Team Sahabat Teddy

Sambar.id, Baturaja - Team Sahabat Teddy tidak kenal Lelah,pada hari Rabu tanggal 3 juli 2024, sekitar pukul 21.00,wib,team sahabat Teddy di minta bantuan warga Saung Naga yang sakit.


Rangga Tanaka Selaku ketua RT 02 terpilih Kelurahan Saung Naga, selalu menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

mendapatkan laporan warga nya ada yang sakit ,Rangga menghubungi team sahabat Teddy untuk di minta bantuan nya.


Karena mendapatkan  Laporan dari Tokoh masyarakat Saung Naga,ada salah satu warga  mengalami sakit, Diego Armando  team sahabat Teddy dengan rasa empati  mendatangi rumah pasien,untuk menjemput dan membawa ibu Rokiah ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan medis.

Amel team sahabat Teddy mendampingi Nurlela anak pasien dalam pengurusan berkas nya sampai pasien mendapatkan kamar, pasien di diagnosa sakit Jantung di rawat di kamar rindu 3b, Nurlela ucapkan terima kasih terhadap team Sahabat Teddy atas bantuannya. 


Diego dan Amel mengucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Sakit Ibnu Sutowo atas pelayan nya cepat dan tanggap terhadap pasien pungkasnya (Amel)

Lebih baru Lebih lama