Ngobis Menyeruput Kopi

 

PASURUAN// SAMBAR.ID – Menyeruput kopi sambil mengobrol Bisnis (Ngobis) memanglah aktivitas yang paling mengasyikkan. 


Apalagi dalam aktivitas itu kita dapat mengobrol santai, dapat bertukar pikiran dan sharing ilmu satu sama lainnya. Aktivitas ngopi hari ini benar-benar sangat bermakna dan penuh manfaat. 


Kegiatan ngopi yang juga dapat di artikan ngobrol penuh inspirasi ini dapat menjadi media yang bagus untuk mempererat jalinan kekeluargaan sesama pelaku bisnis.

Baca Juga: Diduga Gedung GACOAN Pengayoman Tak Punya IMB/PBG, Distaru, Dinas PTSP dan SatPol PP Kota Makassar Tutup Mata

Kegiatan Ngopi ini di selenggarakan di Cafe Budja Pasuruan, hari Rabu 03 Juli 14:38 2024 tempat sangat strategis di jalan Urip Sumoharjo, Pohjentrek, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur 67116


Tujuannya tidak lain tidak bukan sebagai wadah berbagi ilmu dan informasi seputar dunia bisnis yang digeluti dan diminati.


"Ngopi" juga telah menjadi bagian dari gaya hidup kaum millenial masa kini, Banyak orang yang akan mengunjungi Cafe Budja tidak hanya untuk meminum kopi namun juga hang out, nobar (nongkrong bareng) dengan teman dekat, keluarga, kolega bisnis, teman kerja, sebagai tempat mengerjakan tugas sekolah sampai kuliah dan lain-lain daripada aktivitas masyarakat terutama urusan bisnis.Tempatnya sangat aman dan nyaman.


Di sela waktu, mia (panggilan akrab, red) juga mengatakan, ada banyak sekali kegiatan dan peristiwa yang sudah kita jalani dan lalui, ada yang dalam kendali kontrol kita dan ada pula yang lepas kontrol diluar kendali kita.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Ijin Perkebunan di Kabupaten Musi Rawas Tiga Kantor Dinas Provinsi Sumsel di Geledah Kejati Sumatera Selatan

Kita tidak dapat menolak hembusan massif angin ekonomi politik yang terjadi, tapi kita sangat dapat mengontrol langkah responsible yang dapat kita lakukan.


Mempelajari, menganalisa dan mencari titik solusi adalah aksi yang sangat penting di ambil untuk perencanaan yang di aplikasikan di aksi selanjutnya (next action).


Karena kita tidak akan dapat menunggu sesuatu menjadi  perfeksionis, kita harus mempunyai idealisme terus ber aksi dan evaluasi, ideal waktu kita adalah sekarang, menunda berarti menabung derita, jelas Mia 


Harapan di adakan acara ngopi bareng di Cafe Budja ini, kita dapat terus  menguatkan tali silaturahmi dan acara ngopi dapat berkelanjutan secara kontinyu di hari-hari berikutnya. Karena dengan ngopi kita bisa ber silaturahmi yang dirasa kita sangat memberi keberkahan dan manfaat yang sangat besar bagi kita semua (ilmia)

Lebih baru Lebih lama