MENYALA !! POLITIK KEMANUSIAAN ALA dr. BUDI DOKU BERJALAN TERUS DI JUM'AT BAROKAH


SAMBAR.ID// Kota Gorontalo

Calon walikota gorontalo 2024-2029 dr Charles Budi Doku kembali melakukan program giat jumat barokah bertempat  di jalan Sanger / farid liputo kelurahan Tenda serta kelurahan Bugis kota gorontalo yang dihadiri135  warga masyarakat pada jum'at 19 juli 2024.


Pada kegiatan tersebut wakil ketua DPR RI Rachmat Gobel berharap pelaksanaan pengobatan ini harus dilakukan pada seluruh kecamatan yang mengalami bencana banjir, ujar " Budi Doku.


Menurut Budi, program jumat barokah serta peduli ini bukan saja yang pertama kalinya, Insyaa Allah kegiatan ini sudah dilaksanakan setiap hari jumat, dengan sasarannya dari keluarga yang kurang manpu, serta warga yang mengalami bencana banjir, sekaligus pada kegiatan tersebut dilakukan pengobatan gratis.


Salah satu pasien dari kelurahan bugis bernama Abdul Rahman Lipu mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan partai nasdem, iapun berharap agar kegiatan serupa baiknya dilakukan terus menerus, hal ini menurut Abdul dapat membantu warga yang kurang mampu, pinta "Abdul.


Dilain sisi ucap" Budi, kegiatan ini juga rutin dilakukan setiap minggu, dengan tujuan berbagi kebahagiaan kepada warga masyarakat yang mengalami musibah banjir, sehingga warga tersebut bisa menikmati pelayanan medis dengan penuh berkah, "harapnya.


Selain itu kepada awak media, Budi mengatakan program jumat barokah ini bukan hanya malakukan atau memberikan, akan tetapi sekaligus merangkul amal kebaikan, "kita berharap bahwa kebaikan tidak pernah sia sia, bahkan yang terkecil sekalipun, pinta " Budi, semoga kegiatan jumat barokah berbagi ini dapat terus menjadi sumber inspirasi bagi warga masyarakat untuk bersama sama menyebarkan kebaikan serta menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik, "tutupnya.



( Toni // Budi )

Sumber  :  tim CBD 

Lebih baru Lebih lama