Membanggakan Kedua Orang Tuanya "Lulus Tes Calon Bintara Polri Meraih Peringkat 8 Dari 18 Peserta SE Rohil Yang Dinyatakan Lulus Sebagai Polri Tahun 2024


Sambar.id, Rohil - Putra Asal kelahiran Desa Rajabejamu " M.Nakulla Pratama Suriadi 18 tahun Anak Dari Pasangan Suami Istri Dari  Suriadi 44 tahun Dan Salmiah 39 tahun PJ Kepenghuluan Darusallam Desa Darussalam Kecamatan Sinaboi Kabupaten Rokan Hilir ," Lulus Dengan Meraih Peringkat 8 Dalam Mengikuti Tes Bintara Polri .Dari Keseluruhan 300 Peserta dari Wilayah Rohil Yang Terseleksi Menjadi 60 Orang " Dan Terseleksi Kembali Menjadi 18 Orang Yang di Nyatakan Lulus .


" Sosok Nakulla Pratama Suriadi seorang anak yang selalu memberikan membanggakan kepada kedua orang tua nya dari masa kecil nya "juga di mata masyarakat anak yang betul betul taat patuh dan berbakti kepada kedua orang tua dan juga keluarga nya.soleh dalam beribadah , ramah saat bergaul dan harmonis dengan keluarga juga dalam bersahabat dengan teman temannya.

(red)


Saat dikonfirmasi tim awak media Sambar id Salmiah ibu kandung dari Nakulla Pratama Suriadi mengatakan" dari semenjak sekolah SD sudah bercita cita ingin menjadi polisi sampai tamat SMA " setelah tamat  pas mendengar ada penerimaan calon Bintara Polri yang di selenggarakan Polda Riau dia langsung mencoba untuk mendaftarkan diri bang, ujar Salmiah. Selasa tanggal 9/7/2024 pukul 18 wib di kediaman ibunda Salmiah sungai nyamuk.


"Alhamdulillah dari keseluruhan peserta terkhusus dari wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini "300 peserta yang mendaftar dan terseleksi menjadi 60 dan terseleksi kembali menjadi 18 Peserta yang sudah dinyatakan lulus , Nakulla Suriadi dari 18 dia meraih peringkat 8 lulus menjadi Bintara Polri dengan menyandang pangkat Bripda.

(red)


" Insyaallah kalau tidak ada halangan apapun" tanggal 27 mendatang Nakulla akan mengikuti pelatihan / pendidikan sebagai Bintara Polri di wilayah hukum Polda Riau  bang ungkap Salmiah kepada tim awak media.


Harapan kami selaku orang tua berharap anak kami Nakulla Pratama Suriadi" semoga menjadi anak yang terus berbakti dan taat kepada kedua orang tua terkhusus kepada komandan nya nanti nya disaat sudah menjalankan tugasnya sebagai pengabdi negara dan pengayom masyarakat terlebih ," berguna bagi Nusa bangsa dan negara .

(red)


"Saat menjalankan tugasnya agar selalu bersikap ramah sopan santun dalam tutur bahasa , setiap menghadapi persoalan sekecil apapun agar dapat" mengutamakan masyarakat kecil, ungkapnya.


Disini kami selaku kedua  orang ,memohon do'a selamat dan dukungan kepada masyarakat negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini terkhusus" warga masyarakat desa rajabejamu kecamatan sinaboi agar"dari 18 peserta yang akan mengikuti pelatihan/ pendidikan terkhusus anak kami Nakulla Pratama Suriadi saat melakukan pelatihan/ pendidikan nantinya selamat sehat tidak ada halangan apapun pada tanggal 27 sampai dengan selesai mendapat perlindungan dari Allah SWT Amin.



Laporan: Tim Jurnalis ((Legiman))


sumber: komfirmasi

Lebih baru Lebih lama