Kunjungi Muna, ASR Gelar Senam Sehat bersama Masyarakat Muna


Sambar.ID, Muna, Sultra - Andi Sumangerukka kembali menyapa masyarakat Muna pada hari Minggu 14 Juli 2024 dengan menggelar senam yang bertemakan Senam Sehat Bersama ASR di Lapangan Sarana Olah Raga (SOR) La Ode Pandu. 


Kegiatan senam yang dihadiri oleh ribuan masyarakat Muna ini dimeriahkan oleh salah satu bintang tamu asal Timur yaitu Tampias Fams. 


Kehadiran dari Tampias Fams berhasil membuat masyarakat Muna ikut bergoyang Daboy seperti yang sedang viral di aplikasi Tiktok. 


Selain itu, dalam Senam Sehat tersebut masyarakat Muna juga diberikan kupon undian untuk mendapatkan hadiah utama yaitu 3 unit sepeda motor yang dipersembahkan langsung oleh Andi Sumangerukka. 


Munar, salah satu warga Muna yang berhasil mendapatkan 1 unit sepeda motor mengaku sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa akan terpilih untuk mendapat hadiah tersebut


"Saya tidak menyangka dan pastinya sangat bahagia karena berhasil terpilih untuk mendapatkan rejeki yang tak terduga dari bapak ASR, tentunya saya sangat berterima kasih kepada ASR," katanya. 


Penulis : Ky

Lebih baru Lebih lama