Koperasi Cahaya Berkat Damai Serahkan Bantuan Obat-obatan untuk Warga Terdampak


SAMBAR.ID
, Kota Gorontalo - 
Untuk kedua kalinya koperasi berkat damai ( CBD ) mengkoordinir serta menyerahkan bantuan obat obatan yang berasal dari pengurus yang begitu peduli terhadap warga kota akibat musibah banjir dan tanah longsor pekan lalu.


Bantuan pertama telah diserahkan pada minggu lalu saat terjadi musibah banjir Serta tanah longsor, ada berbagai macam obat obatan yang diserahkan, " ucap Ruth Maya Hantuma, selaku ketua koperasi CBD.


Kepada awak media, pihaknya mengatakan untuk penyerahan bantuan obat obatan sebanyak satu karton tersebut, dilaksanakan di aula hotel mega zanur kota gorontalo, kamis 25 Juli 2024 hari ini.



Sementara calon walikota dr. Charles Budi Doku yang turut hadir pada penyerahan obat tersebut mengucapkan terima kasih kepada pengurus koperasi Cahaya Berkat Damai yang selalu peduli kepada warga yang mengalami musibah banjir, mewakili tim medis yang selalu melakukan pengobatan gratis ke seluruh lokasi bencana, kami selalu ada untuk melakukan yang terbaik dalam mengurangi beban masyarakat yang dalam kesulitan, " beber Budi.


Dilain sisi, selaku ketua koperasi, pihaknya selalu siap melayani masyarakat yang terdampak, selain berharap agar bantuan obat obatan ini bisa meminimalisir warga yang mengalami kesulitan, " tutupnya.


( suarief 01 )

Lebih baru Lebih lama