Kompolnas RI Kunker Ke Polres Donggala, Ini Paparan Kapolres AKBP Efos Satria

Caption : Polres Donggala sambut Kunker Komisi Kompolnas RI kunjungan ini dalam rangka Nominasi Kompolnas Awards 2024/F-Abubakar Sambar Id 


Sambar.Id, Donggala, Sulteng - Polres Donggala sambut kunjungan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia kunjungan ini dalam rangka Nominasi Kompolnas Awards 2024, Kamis (04/07/2024) siang.


Tim Kompolnas yang hadir dipimpin oleh Sekretaris Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H.,M.Si., bersama anggota tim lainnya, yakni Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K.,M.Si, Napitupulu Yogi Yusuf,S.H.,S.I.K, serta James Mark Plush.


Kunjungan ini juga didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) dari Polda Sulteng, termasuk Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K., M.I.M


Rombongan disambut dengan tarian adat saat memasuki halaman Mapolres serta pemasangan Siga dan bertemu personil Polres serta Forkopimda Kabupten Donggala, Sulteng.


Menyambut paparan yang disajikan, Ketua Tim Kompolnas, Irjen Pol (Purn) Dr. Benny Jozua Mamoto, memberikan arahan tentang pentingnya penilaian kinerja yang dilakukan oleh Kompolnas berdasarkan data dari seluruh jajaran Polri di Indonesia.


Dr. Benny Jozua Mamoto, menyampaikan apresiasi kepada Polres Donggala yang berhasil masuk dalam nominasi Kompolnas Awards. 


"Saya menekankan pentingnya pengembangan terobosan dan inovasi, agar bisa terus berkembang, ingat ini semua untuk rakyat," imbaunya.


Terkait kunjungan ini, Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K memaparkan situasi internal dan eksternal Polres Donggala secara umum.


"Berbagai Program terobosan dan inovasi kami telah lakukan, khususnya dalam pelayanan masyarakat, "terang Kapolres.


Dalam penutupnya, Dr. Benny mengucapkan terima kasih atas paparan yang telah disajikan dan akan membawa paparan ini


"Kami dari Kompolnas juga menyampaikan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan," pungkasnya.


Diakhir kegiatan pemberian cendramata kepada Tim Kompolnas Awards 2024 dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


Kunjungan Tim Kompolnas ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi Polres Donggala untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Abu bakar/Red).

Lebih baru Lebih lama