Kodim 0625/Pangandaran Bersama Persit KCK Cabang XLVIII Menggelar Senam Sehat



Sambar.id, PANGANDARAN, JABAR - Dalam upaya meningkatkan kesehatan dan menjalin kebersamaan, Kodim 0625/Pangandaran bersama Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0625/Pangandaran menggelar kegiatan senam sehat bersama.


Kegiatan senam sehat tersebut  berlangsung di Lapangan Para Duta Siliwangi, Makodim 0625/Pangandaran, Jalan Raya Parigi - Cigugur, Cintakarya, Kecamatan Parigi,  Kabupaten Pangandaran, Jumat (19/07/2024) pagi.

Kegiatan senam sehat ini dipimpin langsung oleh  Komandan Kodim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto didampingi Ketua Persit KCK Cab XLVIII Ny. Nuning Indra Mardianto, bersama Para Perwira, Staff, Danramil jajaran, serta seluruh anggota baik militer maupun PNS, dan segenap anggota Persit.

Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardiyanto Subroto menyampaikan, bahwa kegiatan senam sehat  bersama ini merupakan kebutuhan prajurit serta bagian dari program Komando atas dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0625/Pangandaran.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita dapat membangun hubungan kekeluargaan yang sehat dan harmonis,” ucap Dandim.

Letkol Inf Indra menambahkan,  selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kodim 0625/Pangandaran dan Persit.

"Senam sehat tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan jasmani, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan rohani, sehingga diharapkan mampu menunjang pelaksanaan tugas dengan tubuh yang tetap sehat dan prima," terangnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, kegiatan senam sehat ini berjalan dengan penuh semangat dan terlihat  antusiasme dari seluruh peserta sangat tinggi.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh anggota Kodim 0625/Pangandaran beserta keluarganya," pungkasnya. (Salis)
Lebih baru Lebih lama