Ketua Umum PKB Berikan Penghargaan Kepada Neng Supartini Caleg PKB Berprestasi



Sambar.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar beri penghargaan kepada Neng Supartini sebagai Caleg PKB Berprestasi Penyelamat Kursi DPR RI.


Penghargaan tersebut diberikan saat acara puncak Hari Lahir PKB ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada Selasa (23/07/2024) malam.

Neng Supartini merupakan Caleg DPR RI Dapil Jawa Barat IX meliputi Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 lalu.

Pada pesta demokrasi lima tahunan ini, Neng Supartini meraih suara pribadi 51.635 suara. Dari jumlah itu, ia paling banyak raih suara dari Kabupaten Subang capai 39.872 suara.

Neng Supartini merasa bersyukur karena penghargaan ini bukan semata-mata hasil kerja dirinya saja, tapi kerja keras tim kampanye, para kader dan simpatisan.

"Semoga semangatnya tidak luntur dan tetap menyala sampai kita mampu mewujudkan Subang binangkit dalam ekonomi dan kesejahteraan," ujar Neng Supartini.

Ia berterima kasih kepada warga Kabupaten Subang. "Haturnuhun warga Subang yang sudah percaya akan hadirnya Neng Supartini untuk bakti di Kabupaten Subang," ucapnya.

Neng Supartini merupakan satu dari sekian tokoh yah daftar bakal calon kepala daerah dari PKB. Neng Supartini berpeluang dicalonkan pada Pilkada Subang 2024.

Ia berserah diri kepada Allah SWT untuk jodoh di Pilkada Subang. "Jodoh itu bukan kehendak kita tapi kehendak Tuhan. Tawakal akan jodoh di Pilkada," ujarnya. (*)
Lebih baru Lebih lama