Ketua Umum KONI Rokan Hilir"Gelar Diskusi Menyusun Persiapan," Akan Gelar Kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab) Tahun 2024


Sambar.id, Ciamis - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir  Akan Menggelar Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Pada Tahun 2024. 


"Ya kita rencanakan bulan agustus tahun ini" disamping juga kita turut memeriahkan hari kemerdekaan Hut RI . nantinya kita juga akan menghasilkan atlit. "Ungkap Samsuri SH.M.Si, kepada wartawan, Rabu, (17/072024). 


Untuk persiapan giat kejurkab yang telah direncanakan pada bulan Agustus mendatang itu, pengurus KONI juga telah melakukan rapat perdana bersama pimpinan Cabang Olahraga (Cabor).


"Kami mengundang rapat para cabor untuk pembahasan kesiapan para cabor yang akan diikut sertakan dalam kejuaraan kabupaten nantinya." Jelas Samsuri.  


Pada rapat perdana ini para cabor diminta untuk menyusun estimasi jadwal pertandingan dan mengajukan proposal sesuai kebutuhan atlet terkait pasilitas untuk pertandingan. 

(red)


"Kita akan melaksanakan kejuaraan ini  sebagai langkah seleksi altlet persiapan menuju porprop riau 2026 dan Kejuaraan provinsi Riau 2025. "ungkapnya Samsuri . 


Sebut dia, bahwa ia juga menginginkan para cabor membuat fakta integeitas target yang akan dicapai. Karena pihaknya sebagai pengurus KONI Rohil sedang merumus SK grid untuk para Cabor.

(red)


"Ya kita harus berusaha sebaik mungkin,  cabor- cabor mana yang mendapatkan grid A, B dan seterusnya. Orientasinya siapa -siapa cabor yang tidak mencapai target grid -nya akan kita kenakan sanksi. "ujar Samsuri.


Buat cabor -cabor pedulang potensi medali mulai dari sekarang diminta segera sisir atlit terbaiknya.

"tolong di siasati bagaimana mendali -mendali tersebut dapat diraih dan" komunikasikan dengan atlit -atlit Rohil yang keluar dari Rohil bawak balek, agar kembli kepangkuan ibu pertiwi."membawa nama wilayah negeri seribu kubah kabupaten rokan hilir ini harum. "pungkasnya.


Laporan :Tim Jurnalis ((Legiman))


sumber : Rilis

Lebih baru Lebih lama