Ketua Forum Rw Sangat Mendukung Kegiatan LPM Pasanggarahan berbagi Sosial di Wilayah Rw 15

 

Sambar. Id-Ketua Forum Rw Sangat Mendukung Kegiatan LPM Pasanggarahan berbagi Sosial di Wilayah Rw 15 


Sambar. Id- -Ujungberung-Sabtu -20 Juni 2024 -Organisasi kemasyarakatan Lembaga pemberdayaan  masyarakat pasanggrahan (LPM) kelurahan pasanggrahan Kecamatan Ujungberung Kota bandung Provinsi Jawa barat menggelar jumat  berkah  Bakti sosial yang akan diselenggarakan setiap hari jumat jam 13.00 S/D Selasai. tetapi karena banyak kesibukan maka  kegiatan di bagikan dan dilaksanakan  pada hari Sabtu,20-07-2024.jam 13.00 Wib. 




Acara yang akan dilaksanakan dengan membagikan  sembako ini akan dipimpin langsung oleh  ketua lpm  pasanggrahan dan ketua forum Rw pasanggrahan Sekaligus ketua RW 15 kegiatan ini menyisir masyarakat kurang mampu di wilayah Rw 15 yang berada di kelurahan pasanggrahan. 




Ketua LPM Pasanggrahan Jaelani mengatakan LPM sebagai lembaga terbesar di kewilayahan dan tetap berkomitmen untuk mengedepankan kegiatan program sosial dan Program pemberdayaan yang berlangsung,baik dari segi pembangunan dan lain lain. 


Jaelani juga menambahkan LPM pasanggrahan terbuka bagi warga yang memerlukan bantuan sosial, akan ikut mencarikan solusi dan menyambungkan ke pemerintah setempat.



Ketua forum Rw pasanggrahan Sekaligus Bapak Rw 15 dalam memberikan pandangan  saran dan masukan dengan sangat mendukung  sekali  kegiatan bakti sosial dengan inisiatif program LPM pasanggrahan yang bertujuan untuk pemberdayaan masyarakat. dan membantu sesama dengan berbagi. 


“ Program Kegiatan LPM pasanggrahan tersebut dengan harapan baru dan semangat baru untuk terus berkembang dan akan ada perubahan juga terus berinovasi,” Ucapnya bapak Rw Awan. 




Bapak H. Ayi tohir menambahkan bahwa sangat baik program lpm tersebut jangan di lihat besar kecilnya tetapi bisa di terima manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga terus bisa di jalankan dalam membantu warga yang sangat memerlukan dan bisa berbagi untuk sesama. 




Brafo LPM pasanggrahan tetap solid dan kompak terus. Lpm lembaga tertinggi di kewilayahan.(*)


*GEBYAR BBGRM KE XXI. 

*HUT HARI JADI KOTA BANDUNg  KE 214.

*HUT LPM KE XXIV. Jatuh tgl 21 juli 2024


Team. 


Lebih baru Lebih lama