Kepala bidang narkotika antartika jawa barat sampaikan himbauan untuk generasi muda dan masyarakat umumnya untuk ikut serta memerangi narkoba


Sambar.id, Banjar - Silaturahmi wartawan media nasional Sambar.id dengan kepala bidang narkotika antartika jawa barat Salis Widodo, ST. menyampaikan  bahwa penyalahgunaan narkoba sudah dalam tahap yang mengkhawatirkan. Melalui media massa, setiap hari, kita akan melihat ada saja masyarakat yang ditangkap oleh aparat, karena menggunakan narkoba. Rabu 17 juli 2024


Lebih lanjut, ia mengatakan darurat narkoba telah masuk keseluruh elemen masyarakat, mulai dari aparat pemerintahan sampai ke masyarakat biasa sudah menjadi pengguna narkoba. Peredaran narkoba yang sedemikian meresahkan dan membahayakan ini menjadi hal massif yang menyerang seluruh lapisan masyarakat kita.


Untuk itu, katanya, ditekankan bahwa penanggulangan bahaya narkoba merupakan tugas dan tanggungjawab kita bersama, bukan hanya tugas Badan Narkotika ataupun aparat kepolisian saja.


"Karena itu, saya kepala bidang narkotika antartika jawa barat mengajak seluruh elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, para orang tua dan generasi muda untuk bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba serta berperan aktif mengawasi setiap lingkungan kita dari peredaran narkoba di lingkungan sekitar kita,"imbaunya.


"Mengakhiri kegiatan pertemuan silaturahmi dengan wartawan media Sambar.id Salis Widodo, ST. berharap melalui pertemuan dan himbauan ini dapat menghasilkan generasi muda yang mengembangkan berkarakter kreatif dan inovatif dengan hidup tanpa narkoba.


Sebelumnya Salis Widodo, ST. selaku Ketua bidang narkotika antartika jawa barat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran Wartawan media Sambar.id ke kantornya "Hal ini menunjukkan untuk kita semua ber ikut serta berperan memerangi narkoba diseluruh wilayah provinsi jawa barat bersama sama dari berbagai unsur dan elemen.


Dikatakannya bahwa pertemuan ini terlaksana didasari rasa prihatin kepala bidang narkotika antartika jawa barat atas maraknya peredaran narkoba yang telah sampai tahap darurat narkoba khususnya dikalangan generasi muda.


"Untuk itu Kepala bidang narkotika antartika jawa barat siap bekerjasama dengan pemerintah dan pihak terkait guna menyelamatkan generasi muda melalui pendekatan keagamaan, sehingga dapat terarah kepada kegiatan-kegiatan yang positif guna bersama-sama membangun generasi muda kita ini,"ujarnya.


Kegiatan pertemuan silaturahmi ini diisi dengan paparan P4GN dari narasumber tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang disampaikan oleh kepala bidang narkotika antartika jawa barat.


(d3r*)

Lebih baru Lebih lama